BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Warga Komplek Masuy, Kelurahan Bintuni Barat, Kota Bintuni, Senin (31/8/2020) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk di salah satu rumah di komplek tersebut. Diketahui indentitas mayat laki – laki adalah   Marten Asmorom (45) tahun, pekerjaan sebagai Kepala Kampung Mayado 1, Distrik Mayado.
Sesuai informasi yang diperoleh, korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.30 WIT. Kemudian selanjutnya dilaporkan ke petugas piket Polsek Bintuni saksi Yustinus Marji. Setelah menerima laporan, anggota polisi dari Polsek Bintuni dan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Teluk Bintuni mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Sementara saat dikonfirmasi Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans R. Irawan melalui Kasat Reskrim AKP  Junaidy Weken mengatakan bahwa setelah menerima laporan, langkah yang diambil yakni pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan lokasi kejadian dan barang bukti.
“Sesuai keterangan dokter pada saat lakukan visum diperkirakan (korban meninggal dunia sudah lebih dari) 42 jam,” tulis Kasat Reskrim melalui pesan Whatsapp.
Selain itu, menurut Junaidy pihak kepolisian juga telah memeriksa beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan. Serta mengevakuasi korban Ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Bintuni. Kasus ini masih dalam penyelidikan dan penyidikan Satreksrim Polres Teluk Bintuni. (at)
Editor: BUSTAM
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.