Wabup Matret Ikut Jalan Santai Sambut HUT DPW Teluk Bintuni ke-20

0
65
Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop antusias mengikuti senam usai mengikuti jalan santai dalam rangka menyongsong HUT DWP Teluk Bintuni.
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM– Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop mengikuti kegiatan jalan santai dalam menyongsong HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Teluk Bintuni ke 20.
Kegiatan jalan santai yang juga diikuti oleh masyarakat dilepas oleh Wabup Matret Kokop dan mulai start dari Lapangan Sport Center, GOR Kampung Lama, menuju lapangan olah raga Gedung Serba Guna Bintuni, Kali Kodok, Kota Bintuni, Sabtu (30/11/2019).
Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama kader pengurus DWP, juga untuk memberikan kontribusi positif kepada Masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni.
Usai sesampainya ditempat finish, berbagai game diperlombakan. Di antaranya, lomba estafet tongkat kayu, dan lomba mencuci tangan dengan benar sesuai program Kemenkes.
Dalam acara yang bergitu meriah, juga di selingi dengan berbagai gerakan senam kesehatan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Serta penarikan nomor undian yang berhadiah langsung.
Salah satu peserta jalan santai, Surya Ningsih mengatakan acara seperti ini sangat baik bagi kesehatan, untuk memperlancar peredaran darah serta merenggangkan otot – otot persendian. “Di kegiatan ini juga ada permainan yang berhadiah, jadi selain sehat kita juga bisa dapat bingkisan hadiah, yang di bawa pulang,” katanya. (at/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.