TNI dan Warga Kejar Target Selesaikan Program TMMD di Kampung Idoor

0
52
BINTUNI,KLIKPAPUA.cm— Anggota TNI dan warga terus bekerja mengejar target menyelesaikan pembangunan fisik, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1806/ Teluk Bintuni, ke 111, di Kampung Idoor, Distrik Wamesa.
Komandan Kodim 1806/Teluk Bintuni Letkol Inf Kadek Abriawan,  Jum’at (18/06/2021) mengatakan kegiatan TMMD masih tetap berjalan. “Pada pelaksanaan kegiatan TMMD,  waktu yang ada kami manfaatkan dengan baik. Tujuannya apa yang sudah dibangun benar-benar Patent hasilnya,” katanya.
Pembangunan yang sedang dikejar agar cepat selesai yakni pembuatan jalan di Kampung Idoor 375 meter.  Pembangunan jalan ini bertujuan untuk  mempermudah jalur akses dari kampung satu ke kampung yang lain.
“Pembuatan jalan ini juga mempermudah Anggota kami yang melaksanakan kegiatan TMMD , untuk akses pembangunan yang mana di Kampung Idoor Distrik Wamesa ini ketinggian nya, sama dengan ketinggian air laut , hingga pasang air laut itu sangat berpengaruh apalagi di musim hujan, sering terjadi banjir,” pungkasnya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.