TNI dan Polri Olah TKP Laka Lantas yang Menewaskan Seorang Dokter di Bintuni

0

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Anggota Sub Den Polisi Militer (POM) Bintuni bersama Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Teluk Bintuni melakukan olah kejadian perkara (TKP) kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang dokter atas nama dr. Agustinus Seriyanto Sirait (41), di ruas jalan Bintuni, Km 9, tepatnya di simpang tiga laugpond, Bintuni, Kamis (10/10/2019).

Pantauan media, olah TKP dipimpin langsung oleh Komandan Sub Den POM Bintuni, CPM. Heru Sulistio, dan Kaur Bin Ops Satlantas Polres Teluk Bintuni, IPDA Regina.

Proses olah TKP bersama dimulai sekitar pukul 12.15 Wit, siang hari. Di lokasi kejadian dilakukan pengukuran lebar jalan, menentukan titik korban, kendaraan dan panjang area tempat terjadinya kecelakaan.

Di lokasi kejadian laka lantas, nampak masih terlihat sejumlah pecahan bodi kendaraan yang terlibat kecelakaan.
Informasi yang dihimpun, kasus kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 12. 15 WIT, antara sepeda motor Honda Scopy warna Merah Putih Nomor Polisi DD 2622 UY yang dikendarai oleh dr. Agustinus Seriyanto Sirait (41) dengan mobil Avanza warna Putih Nomor Polisi B 1144 TZI dikemudikan oknum anggota TNI berinisial ANS (34).

Atas peristiwa ini, pengendara sepeda motor, dr. Agustinus Seriyanto Sirait (41) meninggal dunia, karena diduga mengalami luka yang cukup parah.
Menurut informasi, dimana pengemudi Mobil Avanza dari arah kota setelah menjemput anaknya pulang sekolah menuju Kompi KM. 11. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Scopi dari arah Tembuni, Distrik Tembuni menuju Kota.

Sesampainya di TKP, dengan arah yang berlawanan kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan.Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Sub Den POM Bintuni. Pengemudi Mobil Avanza yang berstatus anggota aktif TNI telah diamankan di Markas Sub Den POM Bintuni. Sementara korban meninggal jenazah dr. Agustinus Seriyanto Sirait telah diberangkatkan ke Jakarta. (at/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.