Sukseskan Program TMMD ke 111. Di Idoor, Mama Yosepina Waney Bantu Memasak

0
29
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Dalam rangka mensukseskan program TNI Manunggal Membnagun Desa (TMMD) ke 111, di Kampung Idoor, Distrik Wamesa, Kabupaten Teluk Bintuni, seorang warga rela membantu memasak dan berbelanja ke wilayah Windesi, Kabupaten Teluk Wondama.
Mama Yosepina Waney, selaku koordinator masak kegiatan penyuluhan TMMD, Jumat (24/6/2021) mengatakan untuk memenuhi kebutuhan makanan dan minuman ia harus berbelanja ke Windesi. Dalam perjalanannya ia berpergian dengan jarak tempuh sekitar 1,5 jam untuk berbelanja di wilayah Teluk Wondama.
Distrik Windesi merupakan wilayah yang aksesnya mudah dan dekat untuk dijangkau guna mendapatkan kebutuhan pangan dan sehari – hari bagi warga Kampung Idoor, Distrik Wamesa. Karena Distrik Wamesa, merupakan wilayah terluar dan berada di perbatasan antara Teluk Bintuni dan Teluk Wondama.
Meskipun demikian, Yosepina mengaku tetap semangat dan senang bisa membatu masak untuk tim Satgas TMMD. Karena kehadiran TNI bertujuan untuk membangun kampungnya. “Saya sangat bangga dan senang bisa membantu memasak dan menyiapkan makanan dan minuman untuk kegiatan ini,” katanya.
Mama umur 56 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada TNI, yang sudah hadir dan membangun kampungnya. Kedepan bantuan – bantuan seperti ini yang menyentuh langsung masyarakat dapat terus dilakukan oleh TNI dan juga pemerintah. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.