Sudah 65 Persen, Bupati Kasihiw Berharap Pemprov Bantu Selesaikan Asrama P2TIM

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Pembangunan asrama Kampus Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas (P2TIM) Kabupaten Teluk Bintuni sudah mencapai 65 persen.
Pada acara wisuda siswa P2TIM angkatan VI, di Kampus P2TIM, Distrik Bintuni Timur, Rabu (19/8/2020), Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw menitipkan pesan kepada Kepala Dinas Pertambangan, Energi dan Sumber Daya Mineral, Jhon Tulus, yang hadir mewakili Gubernur Papua Barat pada kegiatan tersebut.
“Kami titip pesan ke bapak gubernur, satu gedung di depan (Kampus P2TIM) itu untuk asrama, mudah – mudahan bisa terselesaikan tahap keduanya, supaya kita tidak lagi sewa – sewa hotel untuk asrama, Saya pikir itu ya bapak kadin mudah – mudahan beliau bisa bantu kami, asrama bisa selesai, kalau tidak salah sudah mencapai 65 persen pembangunan fisiknya, mudah – mudahan bisa 100 persen tahun ini walaupun ada Covid-19,” pesan Bupati Kasihiw.
Menurut Bupati Kasihiw, jika nantinya siswa bersama tenaaga pengajar pindah ke asrama, bisa mengurangi kos anggaran. Pasalnya kos anggaran sekarang ini lebih besar karena harus  sewa – sewa fasilitas pendukung Kampus P2TIM, salah satunya untuk asrama.
Orang nomor satu di kabupaten penghasil gas itu juga mengungkapkan setelah  asrama bisa difungsikan, pihak Kampus P2TIM berencana akan menerima siswa perempuan. Karena sudah banyak masyarakat yang bertanya, kapan P2TIM bisa terima siswa perempuan. (at)
Editor: BUSTAM

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.