Soal Isu Miring Dengan Perempuan, Yohanis Pongtuluran : Itu Hoax

0
Wakil Ketua II DPRD Teluk Bintuni, Yohanis Pongtuluran saat memberikan klarifikasi terkait isu miring dirinya.
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Wakil Ketua II DPRD Teluk Bintuni, Yohanis Pongtuluran  menyampaikan klarifikasi isu miring terkait dirinya yang dikaitkan dengan perempuan di media sosial facebook (fb).
Kepada awak media, Senin (16/3/2020), Yohanis Pongtuluran, menegaskan bahwa postingan yang diunggah oleh akun fb bernama Falenza Putra di Group Bintuni Dalam Berita itu tidak benar. Itu merupakan isu hoax yang disampaikan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. “Berita yang naik di medsos pagi ini (Senin,red) tidak benar, ini berita hoax dan tidak benar,” katanya.
Postingan yang diunggah oleh akun fb bernama Falenza Putra di Group Bintuni Dalam Berita. Langsung diklarifikasi oleh Wakil Ketua II DPRD Teluk Bintuni, Yohanis Pongtuluran.
Yohanis menegaskan tidak mengetahui pemilik akun yang memojokan dirinya dengan isu itu. Ia juga mengaku tidak mengenal sosok perempuan yang ada dalam foto unggahan akun tersebut. “Foto yang perempuan ini (di medsos Fb) saya tidak kenal orangnya, saya tidak tahu,” tegasnya.
Untuk itu ia akan mengabil langkah yakni memberikan klarifikasi, agar masyarakat khususnya di Kabupaten Teluk Bintuni tahu bahwa itu berita tidak benar dan masyarakat tidak termakan isu hoax. “Saya akan mencari tahu siapa yang membuat berita ini, secara pribadi saya tidak terima dengan isu miring ini,” ungkapnya.
Ia menegaskan apabila kedepan sudah bisa diketahui oknum yang mengunggah isu bohong tersebut, maka selanjutnya sudah dipastikan langkah proses hukum.
Yohanis menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) I, atas adanya isu miring yang terjadi ini. Ia menegaskan bahwa berita itu hoax. (at/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.