Sekda Ingatkan ASN, Aturan Baru yang Malas Bisa Dipecat

0
485
Sejumlah ASN mengikuti apel gabungan yang digelar rutin pemda Teluk Bintuni.

KLIKPAPUA.COM, BINTUNI– Sekda Teluk Bintuni Gustaf Manuputy kembali mengingatkan ASN dilingkungan pemda setempat agar rajin masuk kantor.

Penegasan ini disampaikan ketika memimpin apel gabungan di lapangan kantor Bupati SP 3, Distrik Manimeri, Senin (8/7).

Sekda Gustaf Manuputty mengatakan jehadiran ASN dalam mengikuti apel belum maksimal. Ia menegaskan akan ada aturan baru terkait ASN, yang nanti diberlakukan, salah satunya aturan tersebut akan memberhentikan pegawai yang malas.

“Saya sudah ingatkan, karena ini merupakan salah satu bukti untuk melihat kewajiban pegawai negeri untuk melaksanakan tugas, saya tidak akan bosan menyampaikan hal ini, jadi tolong diperhatikan kedisiplinan,” ujar Gustaf.

Menurut Sekda imbauan ini disampaikan setelah dirinya mengikuti rakornis di Bogor belum lama ini, terkait kinerja pegawai, sehingga pegawai yang suka santai -santai kedepan akan ditindak tegas. “Bukan saya yang sampaikan tapi aturan, jadi yang rajin- rajin pasti mendapatkan hasil yang baik, bagi yang pamalas tolong juga ini diperhatikan,” katanya lagi.

Sekda juga mengimbau pimpinan OPD diminta memperhatikan stafnya, segera mengambil tindakan bagi pegawai yang malas masuk kantor. (at)

 Editor: BUSTAM

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.