OPD Diminta Aktif Ikuti Rangkaian Kegiatan Jelang PEDA KTNA

0
359
Sekda Teluk Bintuni Gustaf Manuputty

KLIKPAPUA.COM, BINTUNI – Menjelang pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) yang akan digelar 22 Juli mendatang, Sekretaris Daerah Kabupaten Teluk Bintuni Gustaf Manuputty, mengimbau kepada seluruh ASN dan honorer agar proaktif dalam seluruh rangkaian kegiatan.

Demikian juga pimpinan OPD agar membersihkan halaman perkantoran masing -masing, dan demikian pula rumah masing-masing, karena akan ada tamu yang datang berkunjung ke daerah ini.

“Pimpinan OPD agar memasang baliho dan spanduk, dan umbul- umbul, semua ASN agar memperhatikan kegiatan KTNA ini, karena nanti panitia akan memberikan tugas ke masing masing OPD, pimpinan OPD agar memperhatikan anak buahnya supaya tugas dapat dilksanakn dengan baik,” kata Sekda ketika memimpin apel gabungan di lapangan kantor Bupati sp 3, Distrik Manineri, Senin (8/7/2019).

Dijadwalkan pelaksanaan peda ini, akan dilaksanakan selama satu minggu, dan akan menghadirkan sejumlah kegiatan. Akan ada kurang lebih 500 orang yang akan datang berkunjung ke Bintuni dan menginap di rumah rumah warga. Di antaranya di SP 4 dan 5 serta penginapan dan hotel. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.