Sambut Natal dan Tahun Baru, Pemkab Bintuni Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat

0
309
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Teluk Bintuni menggelar pertemuan pemerintah bersama tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020 di Sanggar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung,  Banjar Ausoy SP 4, Rabu (18/12/2019).
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik TW Taborat dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sengaja di buat akhir tahun menjelang hari raya natal dan pergantian tahun.
Dikatakan acara yang dilaksanakan hari ini pihak pemerintah bersama mitranya sebenarnya ingin duduk bersama dengan para tokoh untuk sama -sama berbicara dan berfikir bagaimana kita bisa melewati akhir tahun dan memasuki awal tahun dengan aman dan nyaman. “Kita sama sama tau bahwa wilayah di Kabupaten Bintuni ada beberapa distrik yang tersebar di pesisir,” katanya.
Kegiatan ini berbincang apa yang harus dilakukan oleh masyarakat. Sehingga perayaan natal dan tahun dapat berjalan lancar aman tanpa gangguan. “Yang hadir di ruang ini, diharapkan dapat menjadi penyambung lidah,  atau bisa diteruskan baik di keluarga maupun di lingkungan sehingga seluruh masyarakat bisa tahu, sama – sama menjaga keamanan ketertiban,” pesannya.
Kegiatan dihadiri Kasdim Kodim 1806, Teluk Bintuni, Kasat Intel Polres Teluk Bintuni dan Kasatpol PP, serta diikuti  perwakilan tokoh adat, maayarakat, agama, pemuda dan tokoh perempuan. (at/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.