Rutin, Pemeriksaan Kesehatan Anggota Satgas TMMD ke 111 di Kampung Idoor 

0
53
 
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Anggota satgas TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1806 Teluk Bintuni, rutin mendapat pemeriksaan kesehatan. Hal ini mengecek kondisi kesehatan personil di lapangan yang  terlibat langsung program TMMD di Kampung Idoor.
Dandim 1806 Teluk Bintuni, Letkol Inf. Kadek Abriawan, Rabu (30/6/2021) mengungkapkan bahwa pemeriksaan rutin anggota sebelum pelaksanaan kegiatan di lokasi TMMD, merupakan kewajiban. Sehingga kondisi personil tetap dalam keadaan sehat untuk menyelesaikan misi TMMD.
“Sebelum mulai kerja dilaksanakan pemeriksaan kesehatan, dan prokes oleh anggota dari Kesdam XVIII/ Kasuari yang terlibat Satgas TMMD ke -111 Tahun Anggaran 2021,” katanya.
Pemeriksaan kesehatan personil, melibut, cek tensi tekanan darah, suhu tubuh, dan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Selain anggota TNI, tim kesehatan Kesdam juga nemeriksa masyarakat yang terlibat membantu program TMMD.
Kegiatan TMMD tahun 2021, telah memasuki hari ke 16, akan berakhir 14 Juli mendatang. Pembangunan fisik yang belum selesai yakni pembangunan rumah type 36 sebanyak 8 unit konstruksi kayu. Sementara instalasi air bersih dan pembangunan jalan telah rampung 100 persen. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.