Ratusan Anak TK dan SD Ramaikan Lomba Menggambar dan Mewarnai Litle Bee Teluk Bintuni

0
235 siswa TK dan SD mengikuti lomba menggambar dan mewarnai (Art Perform and Competition) yang diselenggarakan yayasan bimbingan belajar Litle Bee Teluk Bintuni Sabtu (10/12/2022) di Kafe Buntuni Business Center (BBC) SP 5, Distrik Bintuni Timur.
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Sebanyak 235 siswa TK dan SD antusias mengikuti lomba menggambar dan mewarnai (Art Perform and Competition) yang diselenggarakan yayasan bimbingan belajar Litle Bee Teluk Bintuni Sabtu (10/12/2022) di Kafe Buntuni Business Center (BBC) SP 5, Distrik Bintuni Timur.
Pimpinan Litle Bee Natalia Desi Wulaningrum mengatakan, Litle Bee di bawah Yayasan Noken Anugrah Edukasi mengusung tema Art Perform And Competitoin mengadakan lomba ini yang bertujuan untuk mengasah keterampilan dan keberanian anak-anak.
Siswa yang akan mengikuti lomba hanya perlu membayar sebesar Rp. 50 ribu mendapatkan makan, minum dan kertas gambar/mewarnai.
“Kegiatan ini awalnya hanya internal dari Litle Bee sendiri namun tahun ini kita mencoba keluar mengajak anak-anak dari luar sekaligus mengajak mereka untuk bersenang-senang bersama,” kata Desi.
Kategori yang dilombakan adalah lomba PAUD dan TK, lomba mewarnai kelas 1,2 dan 3 dan lomba menggambar kelas 4,5 dan 6 dengan tema bumiku indah. Pemenang lomba akan mendapatkan Piala, sertifikat, voucer pendidikan sebesar Rp 3 juta, dan voucher makan di BBC.
Di sela-sela kegiatan juga anak-anak dari bimbel Litle Bee turut meramaikan dengan tampil menari, menyanyi, main musik, belajar trik menghitung, dan unjuk kebolehan bahasa Inggris.(dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.