Parpol Diajak Tetap Tenang Menunggu Hasil Perbaikan Verifikasi Faktual Tahap Kedua

0
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Papua Barat, Jemmy Morin. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Papua Barat, Jemmy Morin mengajak seluruh partai politik di Provinsi Papua Barat untuk tetap tenang menunggu hasil perbaikan verifikasi faktual tahap kedua.
“Dan tidak  mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dimainkan oleh segelintiran orang,  kita harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban Provinsi Papua Barat, terlebih Kabupaten Manokwari menjelang Pemilu 2024 nanti,” ujar Jemmy Morin  saat ditemui di salah satu café di Manokwari, Sabtu (10/12/2022).
Jemmy mengajak seluruh partai politik  untuk sama-sama menunggu hasil verifikasi faktual  dalam hasil perbaikan  yang dilaksanakan pada 7 Desember lalu, dan menunggu hasil keputusan KPU-RI pada 14 Desember mendatang.
“Saya mengajak seluruh warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta tetap menjaga Kabupaten Manokwari untuk tetap kondusif, aman dan tidak terpengaruh oleh isu-isu dari luar,” ajak Jemmy.
DPW Partai Umat Papua Barat kata Jemmy akan selalu bersinergi dengan KPU dan Bawaslu serta Pemerintah dan TNI/Polri dalam menciptakan situasi, khususnya di Kabupaten Manokwari, dan umumnya di Provinsi Papua Barat.,agar tetap amam sehingga tidak menghambat tahapan pemilu 2024.
Menjelang Hari Natal 25 Desember 2022 agar tetap saling menjaga kerukunan antara umat beragama untuk menciptakan situasi tetap aman agar bagi umat Kristiani dapat merayakan Hari Natal dengan penuh suka cita. Dan perlu dilakukan penertiban dan upaya penegakakkan hukum terhadap penjual miras dan petasan oleh Polda Papua Barat dan Polres jajaran,” pungkasnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.