Jaling Silaturahmi,PWI Teluk Bintuni Buat Arisan Anggota dan Rutin Pertemuan Bulanan

0
372

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Teluk Bintuni, Minggu (28/7/2019) bertempat di kantor RRI Teluk Bintuni, melakukan pertemuan perdana yang dikemas dengan arisan anggota.

Sekretaris PWI Teluk Bintuni, Muris Muhammad mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara anggota PWI, sekaligus melakukan diskusi lepas membahas sejumlah agenda PWI kedepan sejak dilantik Maret 2019 lalu.

“Arisan ini kita lakukan sebulan sekali, agar ada kebersamaan antara kita anggota, selain itu dengan pertemuan sebulan sekali ini kita dapat saling memberikan pendapat dan usulan, serta diskusi terkait apa apa saja yang sudah dilaksanakan dan akan kami laksanakan,” katanya.

Bukan hanya itu, arisan yang digagas ini juga untuk membuktikan bahwa PWI Teluk Bintuni aktif dan tidak terkesan jalan ditempat, meskipun baru berumur 5 bulan, namun PWI Teluk Bintuni tetap menjaga kebersamaan antara wartawan, dan ini adalah tujuan utama berdirinya PWI Teluk Bintuni.

kedepan, PWI akan melakukan rapat kerja 1, guna membahas sejumlah program kerja dari bidang-bidang yang tentunya tidak terlepas dari program kerja PWI Papua Barat.

Pengurus dan anggota PWI Teluk Bintuni.

Sementara itu, Ketua PWI Teluk Bintuni, Fidelis Wiran, juga mengimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu aktif dalam mengikuti seluruh kegiatan ini, demi kebersamaan sesama anggota.

Selain itu, pertemuan ini juga untuk saling mengevaluasi kinerja pers dalam mengawal pembangunan di daerah.(rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.