Polres Bintuni Gelar Pemeriksaan Randis dan Alkom Jelang Pilkada 2024

0
Polres Teluk Bintuni menggelar pemeriksaan kendaraan dinas hingga Alat komunikasi jelang Pilkada serentak 2024.

BINTUNI,KLIKPAPUA.com- Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2024, Polres Teluk Bintuni menggelar pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan dinas (Randis), alat khusus (Alsus), alat komunikasi (Alkom), serta aplikasi Sistem Operasional Terpadu (SOT), Senin (27/5/2024).

Pemeriksaan ini juga mencakup kesiapan Posko Operasi Mantap Praja (OMP) Polres Teluk Bintuni.

Pemeriksaan ini, dipimpin langsung oleh Wakapolres Teluk Bintuni, Kompol Muhammad Salim Nurlily, bersama Kabag Ops AKP Sakaria Tampo, Kabag Log AKP Muhammad Irdyan dan Kasi Propam Ipda Rico Baware.

Objek pemeriksaan meliputi kendaraan dinas roda dua, empat, dan enam dari Sat Samapta dan Sat Lantas, Randis AWC Sat Samapta, peralatan Dalmas Sat Samapta, kesiapan Posko OMP Polres Teluk Bintuni, alat komunikasi seperti Hp, HT, dan HP satelit, serta aplikasi SOT dan Ews yang digunakan oleh masing-masing personel.

Wakapolres Teluk Bintuni, Kompol Muhammad Salim Nurlily, menjelaskan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan kesiapan dan kelancaran operasional selama pelaksanaan Pemilukada.

“Pemeriksaan tersebut bertujuan untuk memeriksa kondisi dan kesiapan seluruh peralatan dan kendaraan yang akan digunakan dalam rangka pengamanan serta penegakan hukum selama Pemilukada berlangsung,” ujarnya.

Polres Teluk Bintuni berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi ini, memastikan setiap tahapan Pemilukada berjalan dengan lancar dan aman. (rls)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.