PMK2 Resmi Jabat Periode 2, Ratusan Simpatisan dan Masyarakat Bintuni Antusias Nobar di GSG

0
97
BINTUNI,KLIKPAPUA.com – Ratusan masyarakat nampak antusias nonton bareng (Nobar) melalui video streaming, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni terpilih, hasil Pemilukada tahun 2020, di Gedung Serba Guna (GSG) Kota Bintuni, Jumat (18/6/2021). Ir. Petrus Kasihiw, MT, dan Matret Kokop, SH, (PMK2) resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, periode tahun 2021- 2024, oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, di Manokwari.
Dari pantauan, masyarakat dan simpatisan yang hadir di GSG, menyaksikan dengan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, setiap tahapan proses pelantikan PMK2 untuk periode ke dua ini. Sambutan, tepuk tangan dan ucapan syukur yang diucapkan masyaraakt yang dayang juga menghiasi sela – sela proses pelantikan tersebut.
Dalam arahannya, Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan melalui Kabag Ops, AKP Alexander Putra mengatakan bahwa proses pelantikan telah usai. Diharapkan seluruh masyarakat yang hadir untuk tertib kembali ke rumah  masing – masing. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, pelantikan bupati sudah selsai, pilihan bapak ibu telah di lantik, kami himbau tidak ada konvoi,” kata Kabag Ops.
Kabag Ops mengatakan nobar pelantikan di GSG berjalan tertib, aman, dan kondusif, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Pasukan yang terlibat dalam pengamanan yakni dari Pole dan TNI. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.