PKK Teluk Bintuni Hari Ini Salurkan Bantuan Sembako di Distrik Meyado, Tembuni dan Distrik Tuhiba

0
74
Ny.Priska Pricilia Kasihiw, Ketua Tim Penggerak PKK Teluk Bintuni, menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19. (Foto: Humas dan Protokol Setda Teluk Bintuni)
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM– Setelah menyalurkan bantuan sembako di dua Distrik yakni Distrik Manimeri dan Distrik Bintuni, kali ini PKK Kabupaten Teluk Bintuni kembali salurkan bantuan sembako di tiga distrik, yakni Distrik Meyado, Distrik Tembuni dan Distrik Tuhiba pada Sabtu (6/6/2020).
Sebanyak 471 paket sembako disalurkan oleh Tim Penggerak PKK Teluk Bintuni di antaranya, Distrik Meyado 223 paket, Distrik Tembuni 60 paket dan Distrik Tuhiba 188 paket. “Sebelumnya kami sudah mendapatkan data jumlah penduduk yang kategori janda, duda, lansia dan anak yatim piatu dari masing – masing 3 kepala distrik yang kami kunjungi hari ini, sebanyak 471 paket bantuan sembako telah berhasil kami salurkan hari ini, berkat semangat kebersamaan dan kekompakan ibu – ibu kader PKK Teluk Bintuni,” ungkap Ny.Priska Pricilia Kasihiw, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Teluk Bintuni.
Ny.Priska Pricilia Kasihiw yang didampingi Ny.Ngatini Kokop, bersama para pengurus Tim PKK Teluk Bintuni sebelumnya juga menyampaikan, ungkapan rasa syukur dan terima kasih untuk masyarakat semua dan para kepala distrik yang telah meluangkan waktunya untuk datang mengambil bantuan sembako, sekaligus bertatap muka dengan para pengurus PKK Kabupaten. “Terlebih saat ini kita tidak bisa berjabat tangan dan harus menjaga jarak, maka saya cukup menyampaikan rasa terima kasih saya kepada bapak/ibu semua yang telah hadir,” ungkapnya.
Ny.Priska Pricilia Kasihiw berharap bantuan paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga. “Jangan kita melihat banyak atau sedikitnya bantuan yang diberikan, namun rasa peduli akan sesama akibat dampak dari pandemi ini yang menjadi tanggung jawab kita bersama,” kunci Ketua Tim Penggerak PKK Teluk Bintuni. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.