Pilkada Teluk Bintuni, Demokrat Gabung Nasdem Usung Pit-Matret

0
117
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Petrus Kasihiw dan Matret Kokop menunjukkan rekomendasi Partai Demokrat.
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM– Partai Demokrat berkoalisi dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengusung bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Petrus Kasihiw dan Matret Kokop  (PMK2) Jilid II, untuk kembali maju mempertahankan jabatannya pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020.
Dukungan tersebut secara resmi keluar bersama surat rekomondasi Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat,  Agus Harimurti Yudhoyo (AHY), didampingi Ketua DPC Teluk Bintuni,Sonya.E Larwuy, di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (16/7/2020) lalu.
Surat SK tersebut bernomor: 88/SK/DPP.PD/VII/2020 tertanggal 16 Juli 2020 yang ditandatangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris H. Teuku Riefky Harsya, Tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat Periode 2020 – 2025.
Dalam kesempatan tersebut, AHY memberikan apresiasi kepada Pit -Matret yang datang langsung menerima rekomondasi. AHY menegaskan  Demokrat siap mendukung penuh serta siap memenangkan pasangan petahana di Pilkada Teluk Bintuni yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.
“Saya mengapresiasi capaian yang sudah dilakukan selama ini oleh sang Petahana dan program -program yang belum terselesaikan harus diselesaikan di periode kedua nantinya,” katanya.
Dengan tambahan dukungan dari  Partai Demokrasi yang memiliki keterwakilan 1 kursi di DPRD Teluk Bintuni. Maka saat ini Pit -Matret sudah mendapatkan dukungan dua partai, yakni NasDem 7 kursi, Demokrat 1 kursi. Sehingga total 8 kursi dan sudah melebihi persyaratan untuk maju di Pilkada Teluk Bintuni. (at/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.