Piet-Matret Dapat Nomor 02, Bermakna Lanjutkan Dua Periode

0
71
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw dan Matret Kokop (PMK2). (Foto: klikpapua)
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM–Dalam pencabutan nomor urut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw dan Matret Kokop (PMK2) mendapat nomor urut 02.
Menurut calon Bupati Petrus Kasihiw, bahwa nomor urut 02 sudah sesuai doa dan harapannya bersama pasangannya yakni Matret Kokop, serta seluruh simpatisan. Karena nomor 02 memiliki makna yang sangat mendalam kaitan dengan lanjutkan dua periode.
“Kita bersyukur kepada Tuhan, dan terima kasih kepada masyarakat simpatisan PMK2, kita sudah bisa melewati dua tahapan, yakni penetapan pasangan calon, terus hari ini kita mendapatkan berkah, dimana harapan sebagian besar dan simpatisan dan tim kita dan kami dua, nomor 02 (dua) mempunyai makna lanjutkan dua periode,” kata Petrus Kasihiw kepada wartawan di Bintuni, Kamis (24/9/2020).
Dikatakannya, dengan mendapat nomor 02, akan menjadi motivasi pasangan petahana ini untuk makin kuat bisa menduduki lagi kursi kepala daerah dan wakil kepala daerah, sesuai keinginan masyarakat.
Dalam situasi pandemi Covid-19,  pihaknya bersama tim akan mencari formula yang tepat untuk merauk sebanyak mungkin simpatisan. Namun sudah tentu dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19  dengan ketat, sesuai kesepakatan dan aturan dari pusat.
“Kami  punya harapan agar pilkada kali ini bermakna artinya bermutu, sehingga masyarakat dapat informasi yang baik, kami akan kemas materi kampanye dengan baik, dan disampaikan bisa lewat daring, atau langsung secara terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat,” katanya. (at)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.