Piala Bergilir BKMT ke-IV Dimenangkan Majelis Taklim Ar-Rahman

0
144
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM–Pertandingan Voli piala bergilir memperingati milad BKMT ke 10 tahun, yang digelar di Lapangan Olahraga Kampung Lama Sejak Sabtu (29/2) akhirnya di menangkan oleh majelis Taklim Ar-Rahman dari Kampung banjar Ausoi SP 4, MT Ar-Rahman berhasil merebut Piala Bergilir dari Juara Bertahan Majelis Taklim Alfatiha Tahiti.
Kemenangan Majelis Taklim Ar-Rahman SP 4, diikuti juara 2 Majelis Ta’lim Nurul Iman Kampung Lama, juara 3 Majelis Ta’lim Asyifa, juara 4  Majelis Taklim Kodim, juara 5 Majelis Taklim Wakatobi dan juara 6 Majelis Taklim Bhayangkari.

Ketua BKMT Teluk Bintuni Andi Rosdiana Haris Mengatakan, ungkapan terimakasih atas partisipasi semua Majelis Taklim yang ada dalam Naungan BKMT, ia juga mengapresiasi kepada panitia yang selalu profesional bekerja dalam tugasnya masing-masing.
“Ini mungkin sudah waktunya Majelis Taklim SP untuk meraih juara, yang belum puas atau yang merasa bahwa juara ini belum maksimal, karena tidak melalui babak final, Mari kita untuk belajar ikhlas dalam menerima semua yang terjadi dalam kehidupan kita ambil positifnya dari lomba ini, apa yang kita dapatkan, ambil positifnya buang negatifnya,” kata Andi Haris
Andi juga berharap semua MT yang kalah agar tidak patah semangat untuk selalu berjuang di jalan Allah menyebarkan Ukuwah Islamiyah kepada sesama.
Andi juga berharap lebih semangat lagi untuk lomba hafalan surat al-mulk yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dijadwalkan acara puncak milad BKMT akan dilaksanakan awal April mendatang.(at/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.