Pemkab Bintuni Serahkan Bantuan Rp 150 Juta untuk Balai Pengobatan St Lidwina

0
113
Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw menyerahkan langsung bantuan uang tunai sebesar Rp 150 juta kepada Balai Penggobatan St Ludwina. (Foto: Humas dan Protokol Setda Teluk Bintuni)
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM– Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni memberikan bantuan sebesar Rp 150 juta kepada Balai Penggobatan St Ludwina. Bantuan Sosial ini diberikan langsung oleh Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw didampingi Kepala BPKAD,Herman Kayame yang diterima langsung oleh Pastor John dan Damas serta Biarawati, Selasa (30/6/2020).
Bupati menyebut, meskipun saat ini sedang dalam situasi pandemi Covid-19, namun untuk keagamaan wajib dibantu.“Setelah saya pelajari proposal dan melihat kondisi keuangan yang ada, maka saya setujui untuk dibantu. Apalagi Balai Pengobatan ini sangat strategis di areal tersebut, sehingga membuat masyarakat atau mama- mama tidak perlu berobat jauh jauh ke puskesmas atau rumah sakit,” ucapnya.
“Intinya kami berharap balai penggobatan/klinik St Lidwina ini bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.(rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.