Pemkab Bintuni Genjot Pembangunan Alun-alun

0
409

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM– Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni terus menggenjot menyelesaikan pembangunan Alun – Alun Kota Bintuni yang ada di Kampung Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur.

Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw, beberapa waktu lalu menyampaikan pengerjaan pembangunan Alun – Alun Kota Bintuni terus dilakukan. Diperkirakan akhir Tahun 2019 bentuknya sudah mulai nampak kelihatan.
“Nanti Desember sudah bisa nampak wajah Alun – Alun, karena masih dalam tahap pekerjaan,” kata Bupati.

Bupati Kasihiw mengungkapkan alun – alun tersebut kedepan akan sebagai tempat event – event penting, baik itu olahraga maupun kegiatan pemerintah dan swasta.
“Kita siapkan itu semua kalau mau orang datang, kita siapkan lapangan bola yang bagus, lapangan voli, futsal, basket yang bagus, baru kita laksanakan event – event,” ujarnya.

Pasalnya dengan adanya kegiatan itu, maka tamu – tamu dari luar daerah datang dan bisa menumbuhkan ekonomi di daerah.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Andreas Tomi Tulak mengatakan pembangunan alun -alun memasuki tahap ke tiga. Dengan anggaran yang disiapkan yakni sekitar Rp. 20 miliar di tahun 2019.

“Target tahun depan tinggal finishing dan persiapan peresmian,” katanya saat ditemui di kantor bupati belum lama ini. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.