Kampung Argosigemerai Diharapkan Bisa Juara di Tingkat Nasional

0
215

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, berharap Kampung Argosigemerai bisa mendapat juara pada lomba kampung tingkat nasional.

“Kita berdoa mudah – mudahan kita dapat juara tingkat nasional, memohon doa kepada Tuhan, sambil bekerja secara ikhlas sehingga itu akan terwujud,” harap Wakil Bupati saat memberikan ucapan selamat datang kepada tim penilai lomba kampung tingkat nasional wilayah timur regional 4, di Halaman Balai Kampung Argosigemerai, SP 5, Distrik Bintuni Timur, Selasa (23/7/2019).

Dikatakannya meningkatnya pembangunan di kampung karena adanya kucuran dana desa dari pusat dan alokasi dana desa yang diberikan oleh pemerintah daerah. Sehingga kampung – kampung bisa terus berkembang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Wabup menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim yang datang jauh – jauh ke Bintuni untuk memberikan motivasi, dorongandorongan dan dukungan kepada pemerintah kampung dan daerah untuk terus berupayan meningkatkan kinerja.
Pasalnya, keberhasilan Kampung Argosigemerai bisa mewakili Papua Barat mengkuti lomba kampung tingkat nasional, itu karena peran serta dukungan dari semua pihak yang terkait.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik pemerintah kampung, distrik, dan pemerintah kabupaten dalam hal ini bupati dan saya, dan semua jajaran,” ucap Matret.(at)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.