Pemda Teluk Bintuni Siap Umum Hasil Tes CPNS 2018 

0
406
Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw mengikuti rapat koordinasi terkait pengumuman hasil tes CPNS formasi 2018 bersama pemprov Papua Barat melalui Video Converence
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM– Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni telah selesai melakukan verifikasi dan validasi data dan siap mengumumkan hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018.
Sesuai rilis Humas dan Protokoler Setda Teluk Bintuni, pada rapat bersama Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Bupati/Walikota  melalui video conference, Kamis (2/7/2020), Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw mengatakan, peserta tes CPNS formasi tahun 2018, sedang menunggu hasil. Untuk itu pemda Teluk Bintuni sudah siap untuk mengumumkan secara serentak.
“Dari penjelasan Gubernur dan Kakanreg, maka Bintuni sudah siap untuk di umumkan. Tapi apa yang di usulkan oleh Walikota menjadi pertimbangan. Sehingga alangkah baiknya kita menunggu teman -teman kabupaten lain yang belum selesai baru di umumkan,” katanya.
Namun kata Bupati Kasihiw, perlu ada batasan waktu dari kabupaten yang belum selesai memfalidasi data. Agar diberikan kesempatan terkahir, sehingga segera diumumkan.
Sementara Gubernur Papua Barat dalam sambutanya saat Vicon mengatakan, ada beberapa kabupaten yang sudah selesai melakukan verifikasi dan validasi data, sehingga tinggal diumumkan termasuk Pemprov Papua Barat. “Masih lima kabupaten yang belum selesai, yakni Kabupaten Sorong Selatan, Pegunungan Arfak, Kaimana, Tambrauw, dan Kabupaten Maybrat. Sehingga hasil ini segera diumumkan karena saudara -saduara kita yang mengikuti tes CPNS 2018 ini selalu bertanya kapan diumumkan,” kata gubernur.
Dikatakan gubernur, dalam pertemuan ini diperlukan masukan -masukan dari para bupati dan walikota. Untuk mencapai satu kesepakatan kapan diumumkan. “Apakah kabupaten dan 1 kota yang sudah selesai ini diumumkan terlebih duluh atau menunggu lima kabupaten lainya, baru diumumkan serentak,” ujarnya.
Gubernur menambahkan setelah hasil tes CPNS formasi tahun 2018 ini di umumkan. Selanjutnya akan ada tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019. (at/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.