Pemda Bintuni Akan Mendukung Semua Event Olahraga

0
350
KLIKPAPUA.COM,BINTUNI – Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni siap memberikan dukungan setiap kegiatan event olahraga yang digelar baik di daerah maupun luar daerah.
Hal disampaikan Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop ketika menghadiri pembukaan Turnamen Voli Moksona Cup ke III tingkat kabupaten di Lapangan Sport Center, Kampung Lama, Kota Bintuni, Kamis (20/6).
Wabup berharap bakat putra -putri Bintuni jangan hanya diolah dalam event lokal saja, melainkan perlu mencoba event – event ke luar Bintuni untuk mengembangkan bakat generasi muda Teluk Bintuni.
“Sepakbola kita usia 12 tahun memenangkan turnamen di Sorong, saya sangat bangga, terharu sekali mudah -mudahan ada lagi, turnamen voli di luar,” katanya.
Wabup juga mengungkapkan kesiapannya untuk memberikan dukungan moril dan materil bagi putra – putri daerah yang akan membawa nama baik Bintuni di event olah raga yang di gelar di luar daerah.
“Coba cari turnamen voli seperti ini keluar, berikan motivasi bagaimana mengembangkan bakat daripada generasi pemuda yang ada ini, apa lagi bupati sendiri adalah ketua KONI, maka beliau sampaikan ke saya kalo ada anak -anak pemuda yang minta bantu lanjutkan,” ujarnya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.