Pembangunan Jaringan Air Bersih Program TMMD ke 111 di Kampung Idoor Mencapai 68 Persen

0
44
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Pembangunan instalasi jaringan air bersih, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1806 Teluk Bintuni, di Kampung Idoor, Distrik Wamesa, sudah mencapai 68 persen.
“Sebanyak 30 orang masyarakat Kampung Idoor, bersama personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1806/Teluk Bintuni, melanjutkan pekerjaan instalasi air bersih untuk keperluan masyarakat kampung idoor,” kata Komandan Kodim 1806/Teluk Bintuni Letkol Inf. Kadek Abriawan, Minggu (20/6/2021).
Dikatakannya, instalasi air bersih yang dibuat merupakan salah satu sasaran fisik dari kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1806/Teluk Bintuni Tahun Anggaran 2021. Saat ini pengerjaan sudah berjalan sekitar 68 persen, kalau tidak ada halangan pekerjaan ini diprediksi akan selesai pada awal bulan Juli 2021 mendatang.
Sementara itu, Letda Inf. Jasman selaku pasiter mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kampung Idoor, yang telah bekerja maksimal tanpa mengenal lelah berbaur menjadi satu bersama anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke 111 Kodim 1806 Teluk Bintuni.
“Saya berharap kerjasama ini berlangsung tidak hanya pada saat TMMD tetapi setelah TMMD juga masyarakat tetap bekerjasama dengan TNI untuk kemajuan masyarakat Wamesa,” harapannya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.