Pansel Konsultasi ke BKN Soal Lelang Jabatan Eselon II di Teluk Bintuni

0
159

KLIKPAPUA, BINTUNI – Terkait lelang jabatan eselon II, panitia seleksi Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni akan berkonsultasi ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat.

“Untuk para peserta atau calon peserta yang akan mengikuti seleksi lelang jabatan, untuk sementara waktu ini waktu penentuan lelang belum bisa tentukan, nanti akan diumumkan kemudian karena menunggu panitia seleksi akan  berkonsultasi ke BKN pusat,” kata Asisten III Bidang Administrasi Umum, Sekretariat Daerah Teluk Bintuni, Widianingsih Sri Utami, Senin (8/4).

Oleh sebab itu, Asisten III berharap para peserta lelang jabatan Eselon II untuk bersabar. Dan pihaknya juga mengimbau kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar semua mengikuti lelang, karena jabatan pimpinan OPD semua dilelang.

“Jika kita tidak mengikuti lelang, maka harapan untuk kita tetap menduduki jabatan itu sudah tidak ada,” ujarnya.

Untuk itu, kata Sri, bagi seluruh pimpinan OPD, baik yang mau pindah atau tidak harus tetap mengikuti lelang jabatan. Apabila tidak mau pindah, lamaran ditujukan untuk jabatan yang lama.

Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, melelang jabatan eselon II, mulai dari kursi pimpinan OPD hingga Asisten. Pembukaan pendaftaran sejak 6 Maret lalu dan sampai saat ini masih tahapan pendaftaran.

Sistem lelang jabatan tersebut terbuka bagi semua peserta dari luar daerah. Namun tentunya, masih memprioritaskan ASN yang ada di dalam daerah. (at)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.