Pangdam dan Gubernur Akan Kunjungi Bintuni

0
170
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XVIII Kasuari Mayjen TNI Jopy Onesimus Wayangkau bersama dengan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, dan Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Tornagogo Sihombing, berencana akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Teluk Bintuni, pada 18 Januari mendatang.
Usai kegiatan Coffe Morning, di Markas Kodim 1806 Teluk Bintuni, Selasa (14/1/2020), Dandim Letkol Arm Fence Donatus Marani, mengatakan kunjungan Pangdam Gubernur dan Kapolda Ini adalah untuk menyerahkan secara simbolis pembangunan rumah warga di Weriagar yang dibangun oleh BP Tangguh.
Direncanakan Pangdam, Kapolda dan Gubernur akan hadir di Bintuni pada Sabtu (18/1/2020) pagi dengan menggunakan pesawat, lalu menuju pelabuhan menggunakan speed boat ke Weriagar setelah dua jam di Weriagar akan kembali ke Bintuni dan terbang ke Manokwari dengan menggunakan jalam darat, sekaligus mengunjungi Ransiki.
“Itu rombongan, agenda kunjungan murni untuk penyerahan rumah kepada warga Weriagar, tapi siapa tahu mau lihat lihat kodim, karena beliau kembali dengan menggunakan jalan darat,” katanya.
Dikatakan pengawalan pihaknya akan bekerjasama dengan polres mulai di Bintuni hingga ke Weriagar./AT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.