Pandemi Covid-19, Bupati Kasihiw Serahkan SK CPNS Formasi 2018 Secara Simbolis, Sisanya di BKPP

0
122
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2018, kepada 8 orang perwakilan, di Gedung Rumah Negara, Kampung Argosigemerai SP 5, Jumat (9/7/2021).
Usai kegiatan kepada wartawan Bupati Petrus Kasihiw mengatakan seyogyanya seluruh SK diserahkan satu kali dalam waktu bersamaan kepada 397 CPNS Farmasi 2018. Namun karena situasi pandemi Covid-19, sehingga penyerahan dilaksanakan sesuai prosedur protokol kesehatan Covid-19.
“Jadi saya serahkan secara simbolis kepada 8 CPNS yang mewakili teman – teman 397, sisanya nanti CPNS yang merasa diri bahwa berhak menerima akan berhubungan dengan BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan), di kantor di jam kerja,” katanya.
Kasihiw menegaskan dalam pengambilan SK CPNS di BKPP tidak ada persyaratan lagi. Setiap CPNS berhak menerima SK tanpa terkecuali, dan pada saat mengambil tidak dipungut biaya. “Masing – masing CPNS tinggal pergi koordinasi dan ambil begitu saja, tidak ada hal – hal lain, tidak ada biaya, itu gratis, kalau ada yang pakai syarat tambahan silahkan lapor saya, itu hak – hak anda (CPNS),” tegas Bupati.
Menurut orang nomor satu di Teluk Bintuni, bahwa batas akhir 1 Agustus 2021, seluruh CPNS Formasi 2018 sudah harus melapor ke OPD – OPD, instansi dimana ditempatkan. Sehingga proses penyerahan ini sesegera mungkin harus beres. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.