Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan di Teluk Bintuni

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Warga Kampung Iguriji, Distrik Bintuni Timur geger penemuan mayat seorang laki-laki ber inisial (MD) umur 43 tahun di pinggir jalan protokol pada Senin (5/6/2023) sore pukul 18.30 WIT.
Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni Iptu Tomi Samuel Marbun yang dikonfirmasi selasa (6/6/2023) menyampaikan kronologi penemuan mayat (MD), berawal dari saksi pertama (Hi) ketika pulang ibadah dari kampung Iguriji II menuju kampung Beimes, melihat seorang laki-laki tergeletak dan beraggapan laki-laki tersebut tertidur.
Setelah sampe di kampung Beimes (Hi) bertemu dengan saksi ke dua (Ai), (Hi) kemudian Megajak (Ai) untuk melihat dan membangunkan (MD) namun ketika (MD) dibangunkan oleh (Ai) tidak menyaut akhirnya (Hi) dan (Ai) segera melaporkan kepada Babinkamtibnas di kampung Iguriji.
Selanjutnya, Babinkamtibnas melaporkan ke petugas piket Fugsi polres Teluk Bintuni dan langsung petugas mendatangi tempat kejadian pekara (TKP) dan melakukan olah TKP. Kemudian jenazah di bawa ke RSUD Teluk Bintuni untuk dilakukan Visum.
“Untuk saat ini kami dari penyidik masih mendalami penyebab kematian, untuk apakah ada tanda tanda kekerasan kami masih menunggu hasil visum dokter Rumah sakit,” katanya.
Tomi juga menjelaskan saksi-saksi belum bisa dimintai keterangan, Karena saksi yang akan diambil keterangan  dari pihak almarhum, dan saat ini pihak keluarga berduka.
Dalam olah TKP Tomi menuturkan tidaj menemukan benda yang mencuringakan di TKP, hanya saja ada sebilah parang didalam sarung yang tergeletakan disamping almarhum yang diduga parang tersebut milik (MD), Sampai saat ini jenazah masih berada di RSUD untuk di identifikasi lebih lanjut.
“Untuk saat ini dari penyidik masih mendalami penyebab kematian (MD), untuk tanda-tanda kekerasan kami masih menuggu hasil Visum dari RSUD Teluk Bintuni,” pungkasnya. (dr)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.