KLIKPAPUA.COM,BINTUNI – Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop berharap momentum idul fitri bisa dijadikan  sebagai sarana untuk memupuk tali persaudaraan dan memetsatukan masyarakat usai pesta demokrasi.
“Saya berharap, momentum Idul Fitri ini kembali mempersatukan kita semua agar tetap dalam satu keluarga. Politik sudah selesai dan saatnya kembali dalam konsep persaudaraan atau ukhuwa Islamiyah,” harap Matret Kokop, saat rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Teluk Bintuni ber-silaturahmi di kediamanya di Kampung Argosimarai SP 5 , Rabu (5/6/2019).
Wakil Bupati Matret Kokop, juga mengungkapkan, hari raya Idul Fitri  1440 H, tahun 2019 ini terasa beda. Tahun ini ia merasa sangat bahagia, karena nuansa kekeluargaanya terlihat sekali. Selain masyarakat Kota Bintuni bersiltaurahmi, juga hadir masyarakat distrik yang datang.
“Dua hari saya buka open house, setelah itu Ziarah ke makam orang tua di Distrik Arandai, kemudian dilanjutkan dengan membaca doa bagi almarhum orang tua kami,” katanya.
Hari raya lebaran tahun ini, Wabup tidak didampingi Bupati Petrus Kasihiw seperti tahun – tahun sebelumnya, karena sedang berada di luar daerah. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.