Matret Kokop Ajak Seluruh Masyarakat Bersama-Sama Bersatu Membangun Teluk Bintuni

0
48
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Wakil Bupati Teluk Bintuni terpilih, Matret Kokop mengatakan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) telah usai, oleh karena itu ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama – sama bersatu membangun kabupaten.
“Pilihan boleh beda, prinsip boleh beda, tapi persaudaraan ini tetap harus dijaga, sehingga kabupaten ini, apa yang kita harapkan, bisa tercapai,” katanya usai mengikuti rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, hasil pemilihan serentak tahun 2020, di Aula KPUD Teluk Bintuni, Tisay, Bintuni, Sabtu (20/2/2021)
Wakil Bupati petahana juga berjanji bersama pasangannya Bupati terpilih Petrus Kasihiw akan membangun kabupaten penghasil gas tersebut kearah yang lebih baik dari waktu ke waktu. Untuk itu, persatuan seluruh elemen masyarakat harus tetap terjaga guna membantu mendukung program pembangunan pada periode ke dua.
“Kita harus bersama- sama membangun Kabupaten Teluk Bintuni lebih baik dari sekarang, mungkin masih banyak yang belum diselesaikan, tapi kedepan kita akan laksanakan,” katanya.
Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi tahun 2020. Ia mengungkapkan penyelenggara Pemilukada telah menjalankan tugas dengan baik hingga tahapan akhir. “Saya menyampaikan terima kasih kepada TNI – Polri, pak Kapolres, pak Dandim, dan semua jajaran yang terlibat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh adat, saya ucapkan terima kasih,” katanya lagi.
Saat disinggung soal kapan akan melakukan rekonsiliasi politik pasca Pilkada dengan pasangan calon Nomor 01, partai pengusung,  yang ditanyakan kalah, Matret mengungkapkan menunggu bupati terpilih tiba di Teluk Bintuni. “Saya harus tunggu pak bupati,” singkatnya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.