Masyarakat Kampung Idoor, Antusias Bantu TNI di Program TMMD Kodim 1806/Teluk Bintuni ke 111 

0
131
Warga antusias membantu TNI membangun rumah dalam program TMMD
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Masyarakat Kampung Idoor, Distrik Wamesa, Kabupaten Teluk Bintuni, antusias membantu anggota TNI membangun rumah, jaringan air bersih dan pengerasan jalan, dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Tahun 2021.
Hal ini disampaikan Komandan Satgas TMMD ke 111, di Kabupaten Teluk Bintuni, Komandan Kodim 1806 /Teluk Bintuni Letkol Inf. Kadek Abriawan, Rabu (16/6/2021).
Dandim Kadek Abriawan, mengatakan untuk pekerjaan rumah sudah mencapai 50 persen. Pembangunan rumah type 36 sebnayak 8 unit, karena bantuan dan sumbangsih tenaga masyarakat Idoor yang bahu membahu membangun kampungnya. “Semangat suka cita masyarakat sudah bisa dirasakan oleh kita karena antusias masyarakat yang besar membuat pekerjaan cepat selesai, karena ketertinggalan di Kampung Idoor membuat masyarakat termotivasi untuk membangun kampungnya,” ujar Kadek.
Diakui, Kendala cuaca sangat mempengaruhi hasil pekerjaan TMMD karena Kampung Idoor sedang masuk musim penghujan.  Meskipun demikian antusias anggotanya dan sejumlah relawan yang lain sangat tinggi. “Hal ini terbukti Walaupun lokasi  TMMD Ke-111 Kodim 1806/Teluk Bintuni Tahun 2021 berlumpur dikarenakan hujan, tampak anggota TNI dan Warga bersemangat melanjutkan pekerjaan pembangunan rumah type 36 kontruksi kayu,” pungkasnya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.