Kunker ke Teluk Bintuni,Pangdam Kasuari Silaturahmi Bersama Forkopimda dan Kunjungi Satuan Jajaran

0
160

BINTUNI,KLIKPAPUA.com – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema melakukan kunjungan kerja ke Teluk Bintuni.

Selain silaturahmi bersama forkopimda,Pangdam juga mengunjungi satuan jajaran dibawahnya, seperti Kodim 1806/Teluk Bintuni, Brigif 26 Gurana/Piarawaimo dan Batalyon 763.

Kunker yang dilakukan ini dalam konteks pelaksanaan tugas dan program, guna melihat secara langsung satuan jajaran yang berada di seluruh wilayah Papua Barat.

“Nah sehubungan dengan itu, tentunya dengan berbagai macam dinamika tugas, kami datang di Teluk Bintuni ini, dan puji syukur kami tiba dalam kondisi aman, lancar” ucap Pangdam usai ramah tamah bersama Bupati dan Forkopimda di Markas Kodim 1806 Teluk Bintuni, Senin (21/3/2022).

Pada kesempatan itu, Pangdam juga menyampaikan terima kasih atas sambutannya, sehingga berkenan dapat bersua bersama Bupati Teluk Bintuni, Forkopimda yang ada di daerah.

“Ini merupakan sambung rasa yang sangat baik, dan sebagai representasi bagaimana kita dapat menghadirkan negara sampai di tingkat Kabupaten Teluk Bintuni secara langsung. Saya ucapkan banyak terima kasih melalui kunjungan ini langsung bertemu dengan Bapak Bupati, Kapolres, Kejari, Forkopimda, ditambah juga ada beberapa orang tua kita dari sejumlah tokoh adat dan sebagainya,” terangnya.

Lanjut Pangdam, dalam pelaksanaan tugas tugasnya sebagai Tentara Negara Kesatuan Republik Indonesia yang membawahi sejumlah jajaran khususnya Angkatan Darat, selalu mendapatkan dukungan serta doa dari semua pihak, terutama seluruh masyarakat yang presentasinya lewat Pemerintah Daerah.

“Bahkan termasuk para rekan rekan jurnalis semua, mudah mudahan kita bisa memberikan suatu sumbangsi yang berarti dan tentunya kembali untuk masyarakat seluruh Papua Barat,” tuturnya.(dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.