Kunjungi Brigif 26/GP, Kasdam XVIII/Kasuari Bangga Dengan Semangat Prajuritnya

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, menyampaikan bangga dengan semangat prajurit jajaran Brigif 26/Gurana Piarawaimo (GP) dengan militansi serta kesatriaan yang bersih dan asri.
Hal ini disampaikan Kasdam dalam pengarahannya kepada para prajurit saat melaksanakan kunjungan kerja ke salah satu satuan jajaran Kodam XVIII/Kasuari yang berada di daerah Kabupaten Teluk Bintuni yaitu Brigif 26/GP dan Yonif 763/Sanetia Buerama Amor (SBA), di aula Kaisepo, Papua Barat, pada Rabu (5/4/2023).
Pada kesempatan ini, Kasdam juga menyampaikan untuk terus melengkapi sarana prasarana alat di satuan-satuan jajaran Kodam XVIII/Kasuari.
“Tentunya dengan sarana dan prasarana latihan yang ada saat ini, kami akan terus berusaha untuk melengkapinya khususnya satuan yang ada di Brigif 26/GP dan jajaran Batalyon lainnya,” ucapnya.
Disela kunjungannya, Kasdam yang didampingi Kolonel Inf Ricardo Siregar S.H.,M.Tr(Han) selaku Danbrigif 26/GP juga Dandim 1806/TB dan Danyonif 763/SBA meninjau Mako Brigif 26/GP dan fasilitas yang ada.
“Saya berpesan kepada seluruh prajurit yang ada untuk selalu meningkatkan disiplin dan profesionalitas dalam kesiapan tugas operasi yang akan datang, sehingga prajurit jajaran Brigif siap digerakan kapan saja dan dimana Sing,” pesan Kasdam dalam pengarahannya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.