Kontingen Liga Pelajar Asal Bintuni Dilepas Wabup Matret Kokop

0
425
Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop melepas kontingen asal Kabupaten Teluk Bintuni yang akan mengikuti Liga Sepak Bola Pelajar U 14 dan 16 tingkat Papua Barat di Manokwari. (Foto : Ist)

KLIKPAPUA.COM, BINTUNI— Kontingen asal Kabupaten Teluk Bintuni yang akan mengikuti Liga Sepak Bola Pelajar U 14 dan 16 tingkat Papua Barat resmi di lepas oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, di halaman Dinas Perhubungan, Selasa (11/6/2019).

Wabup Matret Kokop menjelaskan, terpilihnya ke- 40 anak-anak ini sudah melalui serangkaian seleksi di berbagai tingkatan, sehingga merekalah yang terbaik di antara banyak pilihan yang baik.

“Penting memiliki kepercayaan diri, bahwa kalianlah yang terbaik di kabupaten ini, sehingga kalian dapat mempersembahkan dan membawa pulang hasil yang terbaik,” kata Wabup.

Ia berpesan agar junjung tinggi semangat sportivitas dalam menghadapi lawan- lawan.Dan tidak lupa terus rendah hati dan mau mendengar arahan tim pelatih dan official dalam mengikuti rangkaian sepakbola di Manokwari nantinya.

Bagi official Wabup berharap, melalui ke-ikutsertaan di Liga Sepakbola Pelajar Tahun 2019 ini akan lahir bibit- bibit potensial dalam olahraga sepakbola yang mendapat pembinaan secara berkelanjutan, sehingga pada giliranya akan mengharumkan nama Kabupaten Teluk Bintuni di tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional.

Wabup juga berterima kasih kepada para orang tua yang rela mengizinkan anaknya untuk mengharumkan nama Kabupaten Teluk Bintuni melalui liga sepakbola pelajar tingkat Papua Barat.

“Kalah dan menang merupakan hal yang biasa dalam suatu kompetisi, namun mari usahakan yang terbaik . Kabupaten ini akan sangat bangga jika kalian pulang dengan prestasi yang baik sambil menjaga nama baik Tanah Sisar Matiti,” tuturnya.

Official maupun pendukung dan para pemain diminta menghindari pertikaian yang dapat menimbulkan keributan.  “Karena hal-hal yang demikian jauh dari nilai nilai luhur olahraga,” harap Wabup.

Editor : Bustam

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.