Kodim 1806 Bintuni Segera Diresmikan

0
304
Dandim 1806 Bintuni, Letkol CHK. Fence D. Maran, menginjak piring saat secara resmi datang ke Makodim 1806 Bintuni.

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM— Tanggal 27 Agustus mendatang, Komando Distrik Militer (Kodim) 1806 Teluk Bintuni akan diresmikan. Koramil Manokwari dan Babo akan bergabung dengan Kodim Teluk Bintuni.

Ini disampaikan Dandim 1806 Teluk Bintuni, Letkol  CHK. Fence D Marani, Rabu (14/8/2019). “Salah satu tujuan saya ke Bintuni adalah untuk meninjau kondisi dan persiapan Kodim, sehingga saya akan melaporkan ke Panglima bahwa Kodim Bintuni siap diresmikan tanggal 27 Agustus,” kata lagi.

Foto bersama Wakil Bupati Matret Kokop, Dandim 1806 Bintuni, Letkol CHK. Fence D. Maran, Ketua DPRD Buce Maboro, bersama tamu undangan yang hadir.

Sementara itu, Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, SH mengatakan, sudah beberapa kali pak Dandim berkunjung ke Bintuni untuk melihat secara langsung kondisi gedung Kodim.

Selaku wakil pemerintah daerah, Matret Kokop mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang sudah menjaga keamanan bersama Polri di Kabupaten Teluk Bintuni. Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada Kasdim yang sudah lebih dulu hadir bersama 57 anggotanya.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Kodim 1806 Bintuni, lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni,” kata Wabup.

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.