Hanya Ini Permintaan Bupati Bintuni ke Eks Honorer K2

0
167

KLIKPAPUA,BINTUNI – Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw menegaskan tidak meminta lebih dari eks Honorer K2 yang telah menerima SK pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Bupati hanya berharap seluruh pegawai eks Honorer K2 bisa bekerja baik, membantu dirinya mewujudkan visi dan misi Kabupaten Teluk Bintuni.

“Saya minta teman -teman K2 satu hal saja, kerja dengan baik, bantu saya mewujudkan visi dan misi kabupaten ini, itu saja tidak lebih,” kata Bupati Petrus Kasihiw saat memberikan arahan pada acara pengucapan syukur Keluarga Besar Eks Honorer K2, di Kampung Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Sabtu (6/4/2019).

Bupati mengungkapkan apabila eks Honorer K2 melupakan jasanya, itu tidak menjadi masalah. Karena yang paling penting yakni para pegawainya itu mau bekerja dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kamu orang mau lupa saya juga tidak apa -apa, tapi yang terpenting kita kerja, duduklah ditempat jadilah pandai ditempatmu dan mengabdi bagi rakyat bangsa dan negara, itu lah bagian penting tugas menjadi ASN,” tegas Bupati.

Bupati Kasihiw mengatakan dengan ada kegiatan pengucapan syukur ini bisa menjadi motivasi seluruh pegawai eks Honorer K2 untuk kembali semangat bekerja, mengabdi demi kejayaan daerah dan bangsa ini.

“Saya atas nama keluarga dan pemerintah, mengucapkan selamat kepada saudara -saudara eks Honorer K2 yang berbahagia di hari ini, seperti apa yang disampaikan oleh hamba -hamba Tuhan tadi, kita harus senantiasa bersyukur dalam kondisi apapun yang pada akhirnya membuat kita bahagia,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, orang yang telah berjasa meloloskan Honorer K2 menjadi CPNS juga mengingatkan bahwa ASN tidak boleh berpolitik praktis. Hal ini sesuai aturan yang berlaku.

“Saya kalau diperintahkan, undang -undang perintahkan Bupati berhentikan ASN ini, mau tidak mau saya berhenti kan, sekalipun adik saya, sekalipun keluarga saya, teman dekat saya, tetap diberhentikan,” tegasnya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.