Ibu-Ibu Majelis Taklim Diimbau Tidak Golput

0
126
Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw menyerahkan uang pembinaan kepada perwakilan Majelis Taklim.

KLIKPAPUA, BINTUNI – Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw mengimbau kepada seluruh ibu -ibu yang tergabung dalam Majelis Taklim untuk menggunakan hak pilihnya di pemilu tahun 2019 yang akan datang.

“Sebagai pembina politik di Kabupaten Teluk Bintuni, saya mengimbau kepada kita semua terima kepada ibu -ibu BKMT sekalian agar kita semua beramai -ramai pada 17 April mendatang, berbondong -bondong ke TPS untuk melaksanakan hak politik, hak demokrasi, jangan sampai ada yang golput,” kata Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw di acara syukuran Milad Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Gedung Serba Guna (GSG), Kota Bintuni, Sabtu (6/4/2019).

Menurut Bupati Kasihiw, berbeda pilihan itu hal yang wajar, tapi tidak boleh golput. Karena tidak menggunakan hak politiknya pada pemilu, bisa dikatakan bukan warga negara yang baik.

“Pesta demokrasi kali ini berbeda dengan yang lain, karena kita memilih pimpinan -pimpinan bangsa yang baik, karena itu kita semua bapak -ibu kita memilih dengan baik, aman dama dan sejuk,” tuturnya. (at)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.