Dapat Nomor Urut 01, AYO Siap Menang dan Jadi Nomor Satu di Pilkada Teluk Bintuni

0
111
Calon Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw.
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy (AYO), telah mendapat nomor urut 01 pada pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Teluk Bintuni, Kamis (24/9/2020).
Pada jumpa pers, Jumat (25/9/2020), Calon Bupati Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw mengatakan perolehan nomor urut 01 merupakan berkat harapannya bersama tim dan simpatisan. Karena menurutnya dalam pesta demokrasi sudah menjadi keinginan siapa saja untuk jadi pertama dan memenangkan pertarungan, tak terkecuali pasangan AYO.
“Seseorang itu ingin berlomba memenangkan pertandingan, tentu ingin menjadi nomor satu, Alhamdulilah puji Tuhan, saya diberi kesempatan mendapat nomor urut satu, cita – cita saya ingin memenangkan pertandingan dan menjadi nomor satu, sesuai nomor urut yang saya peroleh,” kata Ali Bauw.
Ali Bauw mengungkapkan bahwa nomor urut 01 memiliki makna yang sangat luas. Angka 01 menjadi pemicu semangat dirinya bersama pasangannya Yohanis Manibuy dan tim untuk bisa memenangkan pertarungan pada pilkada 9 Desember mendatang.
Pada masa pandemi Covid-19, dalam melaksanakan kampanye tim AYO mempunyai strategi dor to dor, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga bisa mengena sasaran yang dituju yakni memperoleh suara sebanyak – banyaknya. “Kalau target, seseorang pasti punya target menang, saya target diatas 60 persen menang, syukur – syukur bisa lebih,” tegasnya.
Terkait dengan pesta demokrasi, Ali Bauw yang pernah menjabat sebagai kepala BPKAD Teluk Bintuni mengungkapkan bahwa yang maju pada pilkada tahun 2020 merupakan putra – putra terbaik daerah. Pesta demokrasi adalah hal biasa, boleh beda pilihan tapi semua adalah keluarga.
“Saya dengan Pit (Petrus Kasihiw) kan bersaudara, sama – sama putra Teluk Bintuni yang maju sama – sama untuk membangun daerah ini, jangan sampai ada masalah pilkada ini menjadi pemecah belah, kita tetap satu keluarga,” katanya.
Saat disinggung soal adanya berita miring terkait kehidupan keluarga, Ali Bauw mengungkapkan tidak merasa terpengaruh dan itu menambah nilai positif bagi dirinya, karena telah dibantu dipromosikan. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.