Caleg Lintas Partai Ikut Temu Keluarga Besar Alfons Manibui di Kampung Masui

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Acara temu keluarga besar Alfons Manibui yang digelar di Kompleks Masui Kelurahan Bintuni Barat Distrik Bintuni pada Kamis (1/2/2024) sore, dihadiri ratusan orang dari berbagai latar belakang profesi.
Menariknya, pertemuan yang dihadiri langsung oleh Bupati Teluk Bintuni periode 2005-2015, drg. Alfons Manibui yang maju sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat dari Partai Golkar ini, juga diikuti sejumlah Calon Anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni dari lintas partai.
Dari pantauan, ada terlihat Yoseph Serio, Yance Maboro dan Nicodemus T. Elungan yang maju sebagai caleg DPRD Teluk Bintuni Dapil 1 dari PKN. Kemudian juga ada Yoseph Emaury dan Yolefin Kindewara, dua caleg DPRD Teluk Bintuni dan DPRD Papua Barat dari Partai Perindo.
“Terima kasih bapak-bapak caleg yang sudah hadir dalam pertemuan hari ini. Ini adalah pertemuan keluarga besar, yang punya keinginan untuk membangun Papua Barat lebih baik,” kata Alfons Manibui, dalam sambutannya.
Dalam momen temu keluarga ini, Alfons Manibui menyampaikan pendidikan politik agar masyarakat Teluk Bintuni turut menyukseskan Pemilu serentak pada 14 Februari 2024, dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih.
Pertemuan dari sore hingga malam ini, diakhiri dengan makan bersama dan bergoyang dengan iringan live  musik. Aparat keamanan dari Polres Teluk Bintuni, diturunkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban temu keluarga ini. (rls)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.