BKMT Teluk Bintuni Gelar Lomba Cerdas Cermat dan Sambung Ayat Al-Qur’an

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Memperingati Milad Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang ke-42 secara Nasional dan ke-13 di Teluk Bintuni, BKMT Teluk Bintuni menggelar lomba cerdas cermat dan sambung ayat Al-Qur’an.
Mengusung Tema Beramal berbakti membangun Negeri, kegiatan lomba di laksanakan Minggu (15/1/2023) di Masjid Akbar Al-Mutaqin dan Gedung Harmoni School Terpadu Kampung Lama.
Sekretaris Umum BKMT Teluk Bintuni, Yuli Setiyani, mengatakan, BKMT adalah wadah organisasi yang fokus dalam bidang dakwah meningkatkan pemberdayaan umat manusia terutama para perempuan yang tergabung dalam wadah Majelis Taklim. “Lomba ini dilaksanakan dengan tujuan bagaimana kita bisa meningkatkan peran di bidang keagamaan,” ujarnya.
Yuli juga mengatakan, sejak berdiri tahun 2010 BKMT Teluk Bintuni sampai sekarang sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan diberbagai bidang baik sosial ekonomi maupun  keagamaan sendiri.
Adapun lomba sambung ayat dan cerdas cermat akan diikuti 21 perwakilan dari masing-masing majelis taklim, digelar juga lomba hiburan merias wajah dengan menutup mata.
“Kegiatan lomba ini tujuanya bagaimana kita meningkatkan pengetahuan terkait keagamaan, meningkatkan pengetahuan agama Islam, Saya harap kita bisa meningkatkan ilmu kita dan bisa menjadi ajang silaturahmi di antara kita semuanya,” ujarnya. (dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.