Beri Semangat Anggota, Dandim 1806 Teluk Bintuni Kembali Turun ke Lokasi TMMD 

0
133
Dandim 1806 Teluk Bintuni, Letkol Inf. Kadek Abriawan kembali turun ke Kampung Idoor, Distrik Wamesa, Selasa (22/6/2021).
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Dalam rangka memberikan semangat dan motivasi, kepada anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111, Dandim 1806 Teluk Bintuni, Letkol Inf. Kadek Abriawan kembali turun ke lokasi yakni di Kampung Idoor, Distrik Wamesa, Selasa (22/6/2021).
Dandim mengecek seluruh kegiatan, terutama program pembangunan fisik, yang ada di Kampung Idoor. Diantaranya pembangunan rumah layak huni type 36, konstruksi kayu, pengerasan jalan sepanjang 375 meter, dan instalasi air bersih 1900 meter, konstruksi pipa paralon.
Dalam kunjungannya, Dandim memberikan apresiai dan motivasi kepada anggota dan juga masyarakat, yang selalu kompak mensukseskan program TMMD. Salah satu pekerjaan yang telah rampung 100 persen yakni pengerasan jalan 375 meter.
Sementara pembangunan rumah dan instalasi air bersih, masih terus dikerjakan. Ditargetkan sebelum penutupan seluruh pembangunan fisik telah selesai sepenuhnya.
Selain itu, kata Dandim program tambahan TMMD yang dikerjakan yakni pembersihan lokasi dan gedung pertemuan masyarakat dan sekolah SD YPK Bethel Idoor. Setelah dibersihkan anggota TNI yang dibantu oleh warga setempat juga mengecat ulang bangunan dan pagar fasilitas tersebut. “Saya terus melakukan pemantauan intensif terhadap Danramil setempat dan anggota Kodim khususnya untuk mengawasi sejauh mana progresivitas pembangunan rumah layak huni dengan sanitasi yang bagus bagi masyarakat,” katanya.
Ia berharap semoga kedepannya program seperti ini terus berlanjut, sebagai bentuk bakti TNI kepada Negeri dan menguatkan sinergitas TNI AD dengar Rakyat. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.