Beri Apresiasi untuk Nasabah, BRI Cabang Bintuni Bagi-bagi Hadiah Simpedes

0
77
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bintuni Sabtu (7/8/2021) bagi-bagi hadiah Simpanan Pedesaan (Simpedes) semester ke II, bagi warga Teluk Bintuni yang memiliki atau meningkatkan saldo tabungannya selama periode program 1 September 2020 hingga 28 Febuari 2021.
Hadiah yang dibagikan sebanyak 56 unit dengan total nilai 242.817.500 yang terbagi dalam 5 jenis hadiah biasa dan 3 jenis hadiah utama antara lain genset 10 unit,  TV LED 28 Inci 11 unit,  Lemari es 10 unit,TV LED 32 inci 10 unit, mesin cuci 10 unit, 3 motor Mio M3, 1 Vixion dan 1 unit motor N Max.
Penarikan undian dilakukan di kantor Cabang BRI Kalikodok yang di hadiri sejumlah nasabah, perwakilan BRI Link dan 4 orang saksi dari Notaris, Dinas Sosial, Polisi dan perwakilan Nasabah dengan mengacak secara otomatis lebih dari 6 juta kupon dengan menggunakan komputer.
Kepala Kantor Cabang BRI Rikmon Bin Hamid dalam sambutannya mengungkapkan penarikan undian Simpedes ini adalah wujud penghargaan kepada nasabah, karena dari tahun ke tahun peningkatan tabungan Simpedes cukup tinggi, baik jumlah nasabah maupun jumlah tabungannya.
Dijelaskan pula, penarikan undian dilakukan dengan mengacak no kupon nasabah dengan kelipatan 1 kupon untuk setiap 100 ribu rupiah jumlah tabungan milik nasabah Simpedes yang mencakup wilayah kantor cabang Bintuni, unit Bintuni, Teras BRI  Manimeri, Unit Babo dan unit Tofoy. “Saya lihat di sini begitu besar animo masyarakat untuk menabung, karena dari tahun ke tahun peningkatan tabungan Simpedes cukup tinggi, baik jumlah nasabah maupun jumlah tabungannya,” ujar Rikmon.
Rikmon juga menjelaskan, Penarikan undian Simpedes tahun ini dilakukan secara virtual, live di media sosial Facebook dan Instagram karena situasi pandemi dan Bintuni masih Diberlakukan PPKM. Meskipun demikian hal ini tidak mengurangi transparansi acara tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Rikmon juga mengajak kepada masyarakat bagi yang belum memiliki tabungan Simpedes, agar segera membuka di kantor BRI terdekat dan bagi yang telah memiliki tabungan agar segera meningkatkan saldo tabungannya untuk mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah. “Kami tidak melakukan undian dg kondisi covid tapi tetap memberikan apresiasi kepada nasabah dengan membuat penarikan undian Simpedes secara virtual, kami harapkan ekonomi di Bintuni bisa maju untuk meningkatkan masyarakat Bintuni,” ujarnya.
Undian Simpedes BRI setiap tahunnya Dilakukan dua kali. Selain penarikan undian, pihak BRI juga memberikan penghargaan kepada agen BRI Link yang masuk kategori baru tapi memiliki transaksi yang cukup tinggi. Serta agen yang memiliki transaksi dengan menggunakan Mercen (alat untuk transaksi online).(dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.