Begini Upaya KPU Teluk Bintuni Ajak Pemilih Gunakan Hak Pilih

0
119
Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, KPU Teluk Bintuni Lukman Hasan melepas peserta lomba lari. (Foto : Istimewa)

KLIKPAPUA,BINTUNI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Teluk Bintuni menggelar berbagai kegiatan lomba, pentas seni dan konser musik. Ini dilakukan dalam rangka menyambut pesta demokrasi lima tahunan, pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 yang akan berlangsung pada 17 April mendatang,

Mengusung tema “bersama melangkah menyambut pemilu tahun 2019,” kegiatan dipusatkan di Lapangan Gedung Serba Guna (GSG) Kota Bintuni, Senin (8/4/2019).

Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, KPU Teluk Bintuni, Lukman Hasan mengatakan kegiatan berlangsung selama satu hari. Diawali dengan lomba lari dari kantor KPU Teluk Bintuni dan finis di lapangan GSG.

“Lomba lari diikuti oleh sekitar 50 orang, ada dua kategori peserta laki -laki dan perempuan, dengan hadiah uang tunai,” katanya sebelum melepas peserta lari.

Lukman menyampaikan selain itu panggung hiburan akan menampilkan pentas seni budaya, yang diikuti oleh sepuluh group. Kemudian dimeriahkan konser musik.  “Kami juga menyediakan doorprize, dengan puluhan hadiah menarik,”ujarnya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini, pihaknya bisa mensosialisasikan pentingnya menggunakan hak pilih dengan datang mencoblos di masing -masing TPS pada 17 April mendatang. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.