Humas Diminta Cek OPD yang Bolos Apel

0
111
Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Teluk Bintuni, Widianingsih Sri Utami usai memimpin apel gabungan Senin pagi.(Foto : Istimewa)

KLIKPAPUA, BINTUNI – Dari 29 Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dilingkup Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, dilaporkan hanya 26 OPD yang mengikuti apel gabungan.

Asisten III Bidang Administrasi Umum, Sekretariat Daerah, Kabupaten Teluk Bintuni Widianingsih Sri Utami saat menjadi pembina apel gabungan kantor Bupati SP 3, Distrik Manimeri, Senin (8/4) mengatakan, sesuai laporan dalam apel, berarti tiga OPD tidak hadir.

Asisten III memerintahkan kepada Bagian Umum dan Bagian Humas Setda supaya mengecek absen daftar hadir. Sehingga akan diketahui tiga OPD yang bolos dan dilaporkan ke pimpinan.

“Saya harapkan dari Bagian Umum dan Humas untuk melihat absen, dinas mana yang tidak mengikuti instruksi bupati ikut apel pagi,” katanya lagi.

Apel gabungan setiap pagi di hari Senin dan Jumat, merupakan kewajiban rutinitas bagi seluruh OPD yang telah diinstruksikan oleh Bupati Teluk Bintuni, untuk meningkatkan kedisiplinan kerja.

Selain soal kedisiplinan, Sri juga mengingatkan kepada seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) dan pegawai kontrak, untuk tidak golput.

“Yang namanya golput, membuktikan bahwa orang itu tidak punya prinsip dan tidak punya pilihan, saya harapkan kita sebagai ASN dan sebagai pegawai pemerintah, supaya kita bisa menetukan pilihan kita, karena masa depan negara kita tergantung pilihan kita sendiri,”  pungkasnya.(at)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.