Banser Bintuni Berikan Santunan dan Berbagi Takjil

0
328
Pemuda Banser Teluk Bintuni memberikan santunan kepada sejumlah masyarakat yang berhak menerima.

KLIKPAPUA.COM, BINTUNI – Memasuki pertengahan ramadhan, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Teluk Bintuni memberikan santunan.

Santunan diberikan kepada anak yatim, janda, duda dan kaum duafa. Selain itu juga dilakukan pembagian takjil (makanan buka puasa) kepada umat muslim di Distrik Manimeri, Sabtu (18/5/2019).

Perwakilan Banser Teluk Bintuni, Muhammad Supriyanto mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka berbagi tali asih teman -teman Banser kepada masyarakat di bulan suci ramadhan.

“Kegiatan ini terlaksana kerjasama Banser dengan toko Murah Cell, yaknk berbagi Takjil dan Santunan Fakir Miskin Janda Duda dan sesepuh dan anak yatim di Banjar Ausoy,” kata Supri.

Dia berharap kegiatan ini bisa dijalankan setiap minggu, supaya masyarakat yang membutuhkan bisa merasakan berkat dari Allah SWT.

“Kami mengajak masyarakat untuk bisa melihat orang -orang yang membutuhkan uluran tangan kita di sekitar kita,” ujarnya.

Supri menjelaskan pembagian takjil dalam bentuk Es Cendol yang dibagikan kepada masyarakat umat muslim dan memberikan santunan kepada 25 kepala keluarga (KK) dan 9 anak yatim di Distrik Manimeri. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.