87 ASN Formasi K2 Pemkab Teluk Bintuni Terima SK

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com – Sebanyak 87 Aparatur Sipil Negara (ASN) formasi Kategori 2 (K2) Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menerima SK Sabtu (24/12/2022) di Aula Kantor milik Dinas Perhubungan.
Penyerahan SK ini adalah lanjutan dari penuerahan SK sebelumnya 588 CPNS yang telah dilakukan sejak tahun 2021 lalu oleh Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni di Rumah Negara SP 5.
Mewakili Bupati Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni Derek Asmuruf mengatakan, sesuai arahan dan petunjuk dari Bupati SK PNS formasi K2 agar segera diserahkan sebelum tanggal 25 Desember 2022.
“Ini pesan Bapak Bupati dan Bapak Wakil, sebagai kado Natal dan Tahun Baru 2023, yang memiliki arti damai serta suka cita didalamnya,”terangnya.
Dipaparkan Derek Asmuruf, dari total 87, ada sekisar 45 orang yang sempat hadir saat penyerahan SK PNS K2 dilakukan. Sekaligus yang bersangkutan menandatangani surat tanda terima SK, sesuai daftar kolektif yang telah disediakan.
“Yang sekarang tersisa saat ini yang belum menerima SK ada sekisar 42 orang,”tuturnya.
Saat disinggung mengapa penyerahan SK PNS K2 tidak dilakukan secara bersamaan, Derek Asmuruf menjelaskan, sesuai arahan dan petunjuk dari Bupati Teluk Bintuni, ini sebagai proses pembinaan dan pembelajaran, dimana yang bersangkutan agar dapat memahami etika dan prilaku sebagai ASN.
Derek Asmuruf juga menambahkan, pihaknya akan terus berupaya untuk menyerahkan SK PNS K2 kepada yang berhak menerima sampai dengan hari libur Natal usai.(dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.