SKK Migas Pamalu Bersama 2 Yayasan Ini Adakan Penyuluhan dan Menyerahkan Materi di Distrik Klamono

0
106
SKK Migas Pamalu bersama Yayasan Suara Bintang Timur dan Yayasan Anak Sehat Persada adakan penyuluhan di Distrik Klamono. (Foto: Humas SKK Migas Pamalu)
SORONG,KLIKPAPUA.COM–Kembali lagi SKK Migas Pamalu melalui kegiatan PPM Kesehatan menunjukan kepudulianya dalam penanggulangan dan pecegahaan penyebaran Covid 19 di wilayah kerja Kabupaten Sorong, di Distrik Klamono.
Pada kesempatan tersebut SKK Migas Pamalu bersama Yayasan Suara Bintang Timur dan Yayasan Anak Sehat Persada mengadakan penyuluhan dan menyerahkan materi penyuluhan berupa 6 buah baliho yang bertuliskan, cara hidup sehat, cara pencegahan dan langkah-langkah mengatasi orang yang terindikasi terkena Covid-19.
 Penyuluhan itu dihadiri Kepala Distrik Klamono, Yoel Kemesfle dan Sekretaris Distrik dan beberapa staf. Hadir juga delapan kepala kampung yang mewakili kampung masing- masing.  Ini maksudnya agar para kepala kampung dapat menyampaikan kepada warga masing-masing kampung yang mereka pimpin.
Kepala Distrik klamono serta jajaranya juga para kepala kampung menyambut dengan antusias kegiatan penyuluhan yang di laksanakan pihak SKK Migas Pamalu melalui program PPM Kesehatan. Terbukti banyaknya respon positif dan pertanyakan yang disampaikan kepada tim penyuluhan. “Kami menginginkan agar kegiatan seperti ini rutin dilakukan,” kata seorang kepala kampung.
Diakhir kegiatan Kepala Distrik Klamono, Yoel Kemesfle menyampaikan terimakasih kepada SKK Migas Pamalu yang sudah peduli memberikan materi dan penyuluhan kepada warga di wilayah Distrik Klamono.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.