Peduli Korban Banjir Kota Sorong, Warga Bumi Ajo Galang Donasi

0
Banjir Kota Sorong

TEMINABUAN, KLIKPAPUA.com— Masyarakat bersama pemerintah kampung (Pemkam) Bumi Ajo Distrik Moswaren, Kabupaten Sorong Selatan menaruh perhatian besar atas peristiwa bencana alam yang melanda di Kota Sorong.

Salah satu langkah yang diambil untuk meringankan beban masyarakat terdampak adalah dengan menggalang donasi dan akan diserahkan kepada masyarakat terdampak guna mendukung proses pemulihan.

Kegiatan Penggalangan donasi ini telah dilaksanakan sejak Kamis (25/8/2022) dan akan dikirim hari ini Sabtu (27/8/2022)  langsung diantarkan ke salah satu posko penanganan korban banjir yang ada di Kota Sorong.

Kepala kampung Bumi Ajo Hariyono, menginbau kepada seluruh Warga Kampung Bumi Ajo untuk turut berpartisipasi meringankan beban korban bencana banjir tersebut.

Aksi penggalangan donasi yang dihimpun Pemkam Bumi Ajo itu, disambut antusias oleh warga setempat. Dalam waktu tiga hari telah terkumpul berbagai macam donasi, baik itu berupa bahan makanan pokok serta dalam bentuk nominal uang.

“Hal ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk Solidaritas kami Warga Bumi Ajo, kepada saudara-saudari kami warga terdampak Bencana Banjir di Kota Sorong,” Kata Hariyono, sesuai pers rilis yang diterima media ini.(rls/dra)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.